Jumat, 18 Juni 2010

"Kamera Rekam" Rokib-Atid

Cibubur, Senin, 14 Juni 2010

"Kamera Rekam" Rokib-Atid

Oleh: Mohamad Istihori

Ya Allah tersebarnya rekaman sebuah video di dunia saja sudah sangat menghebohkan kehidupan sehari-hari kami. Bagaimana kalau tiba-tiba Engkau menyebarkan rekaman dosa kami, mulai dari kami baligh sampai hari ini.

Karena sesungguhnya Engkau memiliki teknologi rekaman yang lebih canggih daripada teknologi rekaman kami yang manapun.

Rekaman-Mu itu merknya Rokib dan Atid. Dalam teknologi kami Rokib dan Atid itu semacam CCTV. Rokib Kau letakan di bahu kanan kami untuk merekam prilaku positif dan Atid Kau taruh di bahu kiri kami untuk merekam prilaku negatif kami.

Bahan dasar "kamera rekam" Rokib-Atid bukan dari plastik, besi, fiber, atau yang lainnya. Bahan dasarnya adalah cahaya.

Sehingga kalau manusia tidak rajin mengasah kepekaan cahaya hatinya maka dia tidak akan merasa di bahu kiri dan kanannya ada "kamera pengintai" super canggih made in Allah SWT.

Dengan penuh rahmat dan kasih sayang Engkau tutupi dosa dan kesalahan kami. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena Engkau masih memberikan kesempatan kepada kami untuk bertobat dan tidak lagi mengulangi kesalahan-kesalahan kami.

Ya Allah (sebagaimana ucapan kekasih-Mu, Abu Nawas) kami ini memang sangat tidak layak masuk ke dalam surga-Mu. Tapi kami juga tidak sanggup masuk ke dalam pedihnya siksa neraka-Mu.

Maka ya Allah. Ampunilah kami. Ampunilah kami. Ampunilah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar