Minggu, 04 Oktober 2009

Sumpah Serapah Para Jama'ah Fesbukiyah

Cibubur, Ahad, 04.10.2009

Sumpah Serapah Para Jam'ah Fesbukiyah

Oleh: Mohamad Istihori

Kami para Jama'ah Fesbukiyah, berjanji akan online di mana pun dan kapan pun kami berada. Rela menghabiskan waktu, pulsa, dan tenaga untuk berlama-lama di depan monitor komputer atau HP kami.

Rela menyisihkan gaji atau uang jajan kami untuk pergi ke warnet sebelah rumah, kredit laptop, atau ngutang BB untuk mendukung aktivitas peribadatan kontemporer kami berupa FB-an.

Rela mengisi pulsa berapa saja atau rela bela-belain begadang sampai larut malam bahkan sampai pagi hari sehingga di sekolah, kampus, atau kantor kami merasa sangat ngantuk bukan main/ngantuk minta ampun hanya untuk menunjukkan eksistensi kami melalui status yang selalu kami perbarui.

Kami para Jama'ah Fesbukiyah berjanji akan selalu memberikan komentar-komentar kepada para teman FB kami tanpa harus peduli apakah komentar kami berbobot atau tidak. Karena yang terpenting adalah terjaganya kemesraan dan keakraban antar teman FB.

Bahkan justru komentar-komentar lucu, aneh, dan uniklah yang selama ini dengan segenap pemikiran dan tenaga coba kami ciptakan untuk kemudian kami persembahkan kepada teman-teman sekalian.

Kami akan selalu menambah teman FB baru tanpa babibu, tanpa peduli dia kenal atau tidak, dan tanpa ada diskriminasi. Pokoknya siapa pun yang nge-add akan kami confirm sebagai bukti loyalitas kami atas komunitas baru kami yang bernama Jama'ah Febukiyah. Dan, yang tak kalah pentingnya lagi adalah teman FB kami bisa terus bertambah. Hingga tak terhitung jumlahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar