Kamis, 12 Februari 2009

Bagi-bagi Cinta, Bagi Mereka dan Bagi Kita

Bagi-bagi Cinta, Bagi Mereka dan Bagi Kita

Bagi mereka cinta adalah sebuah permainan, yang dicari-cari ketika dibutuhkan dan ditinggalkan atau dicampakkan ketika sudah melelahkan dan tak kunjung membawa perubahan. Tapi bagi kita cinta adalah perjuangan nilai dan moral, kesungguhan untuk setia dan menerima apa adanya.

Bagi mereka cinta bisa dijual, diobral, didiskon, bahkan dipaksakan. Tapi bagi kita cinta adalah keikhlasan, kerelaan, dan kemauan untuk berbagi masalah yang sedang dihadapi, menghadapi problema bersama, menuju harapan bersama-sama, serta sedih bersama-sama berdasarkan keyakinan yang hak.

Bagi mereka cinta adalah barang rongsokan yang bisa ditukar dengan segala jenis kemapanan, kemewahan, dan kemegahan. Bagi kita cinta adalah mutiara, emas, dan berlian yang tak ternilai harganya.

Bagi mereka cinta adalah jabatan, penampilan, kendaraan, pendidikan, dan perumahan. Bagi kita cinta adalah keanggunan dalam segala keadaan, kemewahan dan kemegahan dalam kesederhanaan.

Mari kita bagi-bagi cinta. Bagi mereka dan bagi kita. Bagi siapa saja. Sesuai dengan penafsiran dan keyakinan mereka sendiri tetang cinta itu sndiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar